inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi

inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi- Pembengkakkan yang terjadipada anus atau dubur mengakibatkan munculnya benjolanya wasir atau ambeien yang jika tidak segera di obati akan menjadi semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuh kan.jika anda sedang mengalaminya segeralah lakukan pengobtan dengan cara yang ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi berikut ini.

cara menghilangkan benjolan ambeien,cara mengobati ambeien luar,obat ambeien alami yang ampuh,cara mengobati ambeien secara alami tanpa obat,cara mengobati ambeien tanpa operasi,obat ambeien tradisional tomat,cara mengobati ambeien dengan bawang putih,obat wasir tradisional mujarab
inilah cara yang ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi


inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasiambeien adalah penyakit dimana terjadi pembengkakan pembuluh darah pada daerah anus atau dubur. Hal ini terjadi karena terjadi peningkatan tekanan dalam pembuluh darah vena di sekitar anus atau dubur sehingga menghalangi aliran darah menuju anus. Penyakit ambeien bisa disebabkan oleh seseorang yang susah buang air besar atau seseorang yang duduk dalam keadaan yang sama, lama, dan sering. Bisa juga terjadi karena terlalu sering mengangkat beban berat, mengejan terlalu keras, obesitas, kebutuhan serat dalam tubuh tidak terpenuhi, batuk terus menerus, dan makan makanan terlalu pedas.


Penyebab dari penyakit Ambeien atau wasir

Pembesaran vena di sekitar anus adalah penyebab ambeien yang utama. Meski begitu, ambeien dapat terjadi karena alasan berikut:

  • Kehamilan: ambeien lebih sering terjadi pada pada wanita hamil karena kondisi rahim yang membesar, menekan vena di usus besar hingga menyebabkan tonjolan.
  • Penuaan: ambeien paling umum terjadi pada orang dewasa berusia 45-65 tahun. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang muda dan anak-anak tidak bisa mendapatkan ambeien.
  • Diare: ambeien dapat terjadi setelah kasus diare kronis.
  • Sembelit kronis: mengejan untuk mengeluarkan tinja memberikan tekanan tambahan pada dinding pembuluh darah.
  • Duduk terlalu lama: diam dalam posisi duduk untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan ambeien terutama di toilet.inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi
  • Angkat benda berat: berulang kali mengangkat benda berat dapat menyebabkan ambeien.
  • Hubungan seks anal: Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah ada.
  • Obesitas: obesitas terkait diet dapat menyebabkan ambeien.
  • Genetika: beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan ambeien

Cara pencegahan ambeien semakin parah
 
1. Pola hidup sehat
 
inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasiMengonsumsi makanan berserat tinggi dan minum 8-10 gelas air per hari dapat membantu Anda mengatasi gejala ambeien. Dengan begitu, gerakan usus lebih lembut dan teratur, sehingga akan membantu Anda menghindari ketegangan yang dapat memperparah gejala ambeien.
 
Makanan yang mengandung serat tinggi bisa Anda dapatkan dari buah-buah, sayuran, dan biji-bijian. Tambahkan serat ke makanan Anda secara perlahan untuk menghindari masalah dengan gas.
 
Olahraga yang teratur juga dapat membantu mencegah gejala ambeien semakin memburuk. Lakukan olahraga yang sederhna seperti jalan cepat 20-30 menit setiap hari.
 
2. Sitz bath
 
Sitz bath adalah mandi air hangat dengan merendam daerah anus Anda dalam air hangat. Rendam kurang lebih 10-15 menit, 2-3 kali sehari dan lakukan dengan teratur.
 
inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasiSitz bath dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan akibat ambeien. Pastikan Anda mengeringkan area anus dengan benar setiap selesai melakukan sitz bath. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kelembapan yang dapat mengganggu kulit di sekitar anus.
 
3. Obat-obatan
 
Salah satu cara mengobati ambeien yang cukup populer adalah dengan obat-obatan. Dokter Anda mungkin merekomendasikan krim, salep, atau supositoria (diberikan dengan cara dimasukkan ke lubang dubur). Produk ini mengandung bahan-bahan seperti hydrocortisone dan lidocaine yang dapat mengurangi gatal, rasa sakit, atau pembengkakan.
 
Dokter mungkin juga akan memberikan obat penghilang rasa sakit seperti aspirin, ibuprofen, dan paracetamol. Ini bisa dikonsumsi untuk sementara membantu meredakan rasa sakit Anda. Obat pereda nyeri tidak boleh dikonsumsi dalam jangka panjang.
 
4. Gunakan bantal
 
Duduklah di atas bantalan yang empuk, jangan di permukaan yang keras. Ini akan meredakan pembengkakan akibat ambeien dan dapat membantu mencegah pembentukan ambeien baru.
 
5. Menjaga kebersihan daerah anus
 
Jaga agar daerah anus tetap bersih dengan mandi setiap hari. Bersihkan kulit di sekitar anus Anda dengan lembut dan sebaiknya dengan air hangat. Pastikan juga daerah anus Anda tidak terlalu lembap. Hindari menggunakan tisu yang mengandung alkohol atau parfum.
 
6. Kompres air dingin
 
inilah cara alami ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi Kompres dengan es yang dibungkus handuk bersih atau kompres dengan air dingin pada daerah anus Anda, terutama ketika rasa sakitnya sedang kambuh. Hal ini dapat mengurangi pembengkakan dan nyeri.
 
7. Trombektomi ambeien eksternal
 
Jika gumpalan darah yang menyakitkan (trombosis) terbentuk di dalam ambeien eksternal, dokter Anda akan melakukan sayatan dan drainase sederhana, untuk menghilangkan gumpalan darah. Prosedur ini paling efektif dilakukan dalam waktu 72 jam setelah berkembangnya gumpalan darah.
 
8. Ligasi pita karet
 
Dokter akan mengikat satu atau dua pita karet kecil di area sekitar ambeien internal untuk memotong aliran darah. Tanpa aliran darah, ambeien akan terlepas setelah seminggu menjalankan prosedur ini.
 
Cara mengobati ambeien yang satu ini efektif untuk banyak orang dan tidak memerlukan pembiusan. Pasien dapat kembali beraktivitas normal keesokan harinya.
 
Rasa tidak nyaman, nyeri, dan perdarahan mungkin akan muncul 2-4 hari setelah melakukan prosedur ini. Namun, ini jarang menyebabkan keparahan.inilah cara yang ampuh mengobati wasir atau ambeien tanpa operasi
 
9. Suntikan (skleroterapi)
 
Pada prosedur mengobati ambeien ini, larutan kimia khusus akan disuntikkan ke dalam jaringan ambeien untuk mengecilkannya. Suntikan ini akan menghilangkan rasa sakit dengan membuat ujung saraf menjadi mati rasa pada lokasi penyuntikan. Setelah sekitar satu setengah bulan, ukuran ambeien akan mengecil atau menyusut.


Cara mengobati Ambeien dengan Obat Herbal Ampuh
 
Produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama ambejoss de nature (untuk mengobati wasir dari dalam)dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan bahan alami pilihan dan yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.
 
Obat Wasir Ambeien Ampuh
 
Harga Rp 275.000,-
(Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim)
 
*Paket Hemat (ambil 2 paket) menghemat Sekitar 50.000*
obat ambeien

KHASIAT


  • Membantu mengobati penyakit ambeien / Wasir
  • Berkualitas,cepat aman dan optimal menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).
  • Mengandung emolien untuk memperlanjar BAB
  • Menghentikan pendarahan saat BAB
  • Mengurangi Rasa sakit saat duduk atau BAB
  • Ambejoss 100% terbuat dari bahan alami
  • Ambejoss terbukti aman,nyaman dan tanpa efek samping tanpa operasi
  • Ambejoss diformulasikan berdasakan penelitian ilmiah oleh herbalis / para ahli herbal.

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat Stadium hingga Sembuh Total

  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 Ambejoss
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa
  • Untuk Wasir /Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 4-5 paket Ambejoss dan salep salwa
 
Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :087827610860
whatsapp :081327951070
( Layanan 24 Jam)
 
 
Cara Pembelian Obat Wasir De Nature:
 
Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami (sebagaimana barang di kirim setelah melakukan pembayaran),kemudian kirim data diri lengkap sesuai KTP (seperti contoh di bawah ini) dan konfirmasikan pada kami di 081327951070 / 087827610860
 
Sms-kan:
#Nama,
#Alamat
#Obat Yang Ingin Anda Pesan
#nomor tlp
#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”
 
Contoh:
#Eri Kusdiantoro
# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257,
#081327951070 / 087827610860
#Rek. BRI”
 
Kirim via sms/whatsap Ke:
081327951070 / 087827610860
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Pengiriman Barang
 
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
 
 
 
*Informasi Selengkapnya*
 
* Jika anda masih kurang jelas silahkan hubungi kami via Tlp/SmsWhatsapp : 081327951070 / 087827610860
* Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Hubungi kami apabila menginginkan bukti  resi pengiriman (atau cek paket sudah sampai mana). atau anda bisa cek sendiri langsung di www.jne*.co.id atau di Tiki www.tiki-online*.com dan pos www.posindonesia*.co.id.
 
**JAMINAN, jika barang tidak sampai uang kembali 100%**


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms :087827610860
whatsapp :081327951070

( Layanan 24 Jam)

 
SEGERA OBATI WASIR AMBEIEN ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH DAN SEMAKIN SULIT UNTUK DI SEMBUHKAN